Cuci Spring bed di Bandung



Cara Membersihkan Kasur Dengan Benar
Kita semua suka tidur dikasur yang bersih, karena memberi kita tempat yang bersih dan nyaman untuk beristirahat. Tapi, apa jadinya kalau kasurmu kotor? Bagaimana Anda mencegah tungau, debu dan alergen lainnya mengganggu tidur Anda? Perawatan rutin apa yang dibutuhkan kasur?
Apa yang saya lakukan setiap hari, mingguan, dan bulanan untuk menjaga kasur saya bersih?
Tutup kasur, untuk melindunginya dan memperpanjang waktu antara pembersihan.
Pertimbangkan untuk membeli penutup kasur untuk melindungi permukaan kasur Anda. Pilih penutup yang bisa dicuci yang mudah dilepas dan diganti di kasur Anda. Beberapa penutup bahkan dirancang untuk mengurangi alergi tungau debu dan mengurangi kebutuhan untuk vakum kasur Anda.
Cuci tempat tidur termasuk seprai, sarung bantal, dan selimut mingguan. Seprai bersih akan melindungi penutup kasur yang pada gilirannya melindungi kasur agar tidak menjadi kotor. Hapus dan cuci penutup kasur setiap kali ada tumpahan atau setidaknya setiap bulan. Inilah saat ketika Anda ingin memeriksa kasur untuk noda dan merawatnya.
Sebaiknya juga vakum di kasur minimal sebulan sekali. Debu, bulu, dan tungau debu terbentuk di kasur Anda. Bahkan kita yang tanpa alergi bisa mulai memperhatikan debu dan kotoran di kasur kita. Vakumkan kasur Anda menggunakan pelapis pada penyedot debu Anda.
Jika seseorang memiliki alergi di rumah Anda, Anda mungkin perlu melakukan vakum lebih sering dan atau membuat pembelian kasur mencakup sebuah kebutuhan.
Apa yang saya lakukan saat tumpahan atau noda terjadi di kasur saya?
Bila noda atau tumpahan terjadi di atas kasur, Anda harus segera melepas dan mencuci semua tempat tidur termasuk penutup kasur.
Jika permukaan kasur menjadi kotor, Anda bisa mencoba menggunakan sampo jok. Mengikuti petunjuknya dengan tepat, gunakan sampo jok untuk membersihkan kotoran dan tanah dari permukaan kasur Anda.
Sebagai alternatif, Anda bisa mencampur sabun cuci dengan air sampai membentuk busa. Oleskan busa kering hanya ke daerah kotor dengan menggunakan spons. Lap area dengan spons yang memiliki air hangat diremas darinya. Usahakan untuk tidak membiarkan bantalan interior kasur menjadi basah. Biarkan daerah kering dengan benar. Jika suhunya cukup hangat, Anda bisa mengeringkan kasur dengan cepat di luar. Anda juga bisa menggunakan kipas angin bertiup melintasi permukaan kasur untuk memastikannya mengering dengan cepat.
Perlengkapan apa yang akan saya perlukan untuk membersihkan kasur?
Penyedot debu dengan pelapis jok
Sampo
Penutup kasur
Deterjen ringan
air
Spons
Kipas angin
Apakah Kasur Benar-benar Perlu Dibalik Setiap 6 Bulan?
Dulu praktik yang sangat umum untuk mengganti kasur setiap 6 bulan untuk membantu memberi kebebasan bernafas pada kasur. Hal ini sangat penting jika hanya satu orang yang tidur di tempat tidur atau perbedaan ukuran antara pasangan tidur sangat penting. Tapi banyak tempat tidur sekarang memiliki satu sisi yang berlapis bantal atau memiliki konstruksi lain yang membuat membalik tempat tidur menjadi ide yang buruk. 
Anda bisa mengecek petunjuk pabrik Anda, tapi jika kasur Anda adalah bantal-atas atau memiliki kepala dan kaki yang ditunjuk, seharusnya tidak dibalik. Beberapa produsen masih merekomendasikan memutar tempat tidur sehingga kaki manik ada di kepala setiap enam bulan sekali, terutama bila kasurnya baru.
Berapa lama kasur anda terakhir dipakai?
Sangat sulit untuk memprediksi berapa lama kasur akan bertahan karena berbagai jenis dan metode konstruksi kasur hari ini. Kebanyakan kasur memiliki umur 8-10 tahun. Meskipun beberapa kasur ujung atas memiliki garansi hingga 25 tahun mengenai kualitas kasur mereka.
Jika kasur Anda mulai terlihat seperti hari yang terlihat lebih baik. Dan jika Anda menghadapi kekakuan dan rasa sakit yang meningkat setelah tidur, mungkin sudah saatnya untuk mulai melihat kasur baru.
Kabar baiknya adalah bahwa dengan menggunakan penutup kasur dan menyediakan perawatan rutin bisa membuat kasur memiliki umur pakai yang lebih lama.

Komentar